Turuti Kemauan Neymar, Ronaldo Siap Pindah Ke PSG Demi Real Madrid



Ketertarikan Real Madrid terhadap pemain berlebel termahal dunia saat ini, Neymar Jr semakin berhembus kencang. Ketumpulan lini depan yang tengah dialami menjadi alasan kuat Real Madrid ingin mendatangkan Neymar. 

Selain itu Karim Benzema dan Christiano Ronaldo yang merupakan andalan utama Real Madrid sudah hampir melewati masa keemasan sebagai pesepakbola sehingga perlu dilakukan peremajaan klub.

Dilansir dari Express.co.uk (06/12/2017), untuk memuluskan langkah tersebut, Real Madrid akan memasukkan nama Christiano Ronaldo dalam klausul transfer Neymar yang direncanakan akan dilakukan pada akhir musim ini. Sebelumnya dikabarkan bahwa Neymar tertarik untuk hijrah ke Real Madrid dengan syarat Ronaldo harus hengkang dari Santiago Bernabeu. 

Neymar tidak ingin pengalaman masa lalu ketika di Barcelona terulang kembali di Real Madrid. Seperti diketahui pemain berusia 25 tahun itu sulit keluar dari bayang-bayang Lionel Messi sehingga gagal untuk menjadi pemain terbaik dunia.


Menanggapi hal tersebut, Cristiano Ronaldo bersikap tenang. Seandainya memang itu yang diinginkan Real Madrid, pemain berusia 32 tahun itu siap melaksanakannya. Ronaldo juga yakin dirinya bisa membawa Les Parisiens, julukan PSG, menjadi juara Liga Champions walaupun nama-nama seperti Zlatan Ibrahimovic, Ronaldinho , hingga Edinson Cavani gagal mengemban misi tersebut. Kapten Timnas Portugal tersebut juga berencana akan menghabiskan karirnya di PSG sebelum hijrah ke MLS.

Meskipun baru menjalani musim perdananya di Paris, Perancis, Neymar sudah siap untuk pindah klub lagi. Kenyamanan pemain seharga £198 juta itu mulai terusik menyusul konflik yang terjadi antara dirinya dengan sang pelatih, Unai Emery. 

Tidak hanya dengan Emery, Neymar juga sempat berselisih dengan Edinson Cavani gara-gara berebut mengambil tendangan penalti ketika berhadapan dengan Celtic diajang Liga Champions pada 13 September lalu. Atas kejadian tersebut Neymar sampai-sampai tidak lagi mengikuti Cavani di Instagram, padahal sebelumnya keduanya saling mengikuti.
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==