Takluk di Tangan Kyrgyzstan, Begini Reaksi Pelatih Timnas Indonesia



BANDA ACEH - Pelatih Luis Milla menyebut pemain Timnas Indonesia belum bisa keluar dari tekanan saat menghadapi lawan dengan level yang lebih tinggi. Komentar tersebut keluar setelah Indonesia takluk di tangan Kyrgyzstan.

Pada pertandingan yang berlangsung di ajang Aceh World Solidarity Tsunami Cup 2017, Timnas Indonesia menyerah 0-1 dari Kyrgyzstan. Kekalahan tersebut membuat Indonesia gagal meraih gelar juara di turnamen.

Usai pertandingan, Luis Milla mengaku mendapat banyak pelajaran dari kekalagan tersebut. Salah satunya, Milla melihat pemain Timnas Indonesia belum bisa keluar dari tekanan.

"Malam ini kami menarik banyak sekali kesimpulan, dimana saat dihadapkan dengan lawan yang kuat dan kami harus ambil solusi lebih cepat. Ketika kami tertekan, kami akan analisis apa yang terjadi di turnamen ini," kata Milla, Rabu (6/12/2017).

"Kami finis di posisi dua, secara umum kami menjalani turnamen yang bagus. Saya sudah mendapatkan apa yang saya mau. Semua pemain telah tampil, kecuali Bagas, secara keseluruhan saya (positif) melihat turnamen ini," lanjut Milla.

Sekadar informasi, pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Rabu (6/12/2017) Timnas Indonesia takluk 0-1 melalui gol Saliev Askarbek di babak pertama. Milla yang merotasi sejumlah pemain, sempat memasukan Spaso di babak kedua namun gagal menyamakan skor.
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==