Tak Mau Kalah dari Persib, Manajer Persebaya Ingin Rekrut Ronaldo dan Bale



FAJAR SPORT, SURABAYA – Berhasilnya Persebaya Surabaya menembus Liga 1 membuat manajemen klub terus membenahi skuatnya.

Ternayar, manajer Persebaya Chairul Basalamah berkeinginan membuat gebrakan besar di Liga 1 musim 2018 nanti. Chairul mengatakan, Bojul Ijo – julukan Persebaya ingin mendatangkan dua bintang Real Madrid, Criatiano Ronaldo dan Gareth Bale.

Keinginan Persebaya ini tak lepas dari langkah besar Persib Bandung yang berhasil mendatangkan eks pemain Chelsea dan Real Madrid, Michael Essien musim kemarin.

“Kalau saya inginnya bisa merekrut Ronaldo dan Bale. Dua itu saja sudah cukup. Tidak perlu pemain asing lainnya,” ujar Chairul kepada JawaPos.com.

Ronaldo adalah pemain terbaik dunia saat ini. Mantan penggawa Manchester United itu baru saja menerima Ballon d’Or kelimanya pada 2017 ini. Sedangkan Bale merupakan mantan pemain termahal dunia ketika pindah dari Tottenham Hotspur ke Madrid pada 2013 lalu.

Tentu saja apa yang disampaikan Chairul hanyalah keinginan pribadinya belaka. Sebab, sangat sulit bagi Persebaya untuk mendaratkan kedua bintang tersebut. “Kalau mereka datang, saya bisa disuruh jualan baju, tidak urus tim lagi,” canda keponakan pelatih legendaris Persebaya, mendiang Rusdi Bahalwan tersebut. (Fajar/jpnn)
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==