Tak Hanya Pakai Jersey Timnas Aneh Atlet Seksi ini Tunjukkan Tatto di Dada

AES Sports – Sebuah kejadian unik terlihat pada pertandingan Grand Champion Pocari Sweat Futsal Championship 2017 di GOR C-Tra Arena, Bandung, Jawa Barat. Salah satu pemain futsal terlihat mengenakan jersey Timnas yang aneh.

Instagram.com/fithrisyamsu
Dikutip dari tribunnews.com (12/12/2017), Pemain futsal cantik yang tergabung dalam tim Indonesian Women All Stars yakni Fithri Syamsu bersama rekannya malah mengenakan jersey Timnas dengan menggunakan nomor berbeda antara kaos dan celana yang dikenakan.
Pemain Futsal cantik asli Indonesia tersebut memang menjadi salah satu bidadari olahraga futsal karena paras wajahnya serta tubuhnya yang seksi sering dipamerkan pada beberapa moment dan unggahan akun instagram miliknya.

Fokus sama bolanya yak - Instagram.com/fithrisyamsu
Bertanding pada sebuah pertandingan yang disponsori media Indonesia dan produk minuman berisotonik ini, Fithri Syamsu menggunakan kombinasi outfit yang unik.
Kaos yang dikenakan Fithri tertera nomor 3, sedangkan celana mojang Bandung ini menggunakan nomor 9 seperti dilansir dari bolasport.com (12/12/2017).
Sedikit mengenal lebih dekat dengan pemain futsal cantik dan seksi Fithri Syamsu maka mungkin akan membuat banyak pria tertarik untuk mendekati bahkan memberikan kalimat rayuan terhadap mojang Bandung tersebut.

Instagram.com/fithrisyamsu
Fithri Syamsu lahir pada tanggal 16 Januari 1989 pernah menimba ilmu di negeri yang memiliki kompetisi sepakbola liga terbaik di dunia yakni Inggris.
Selain menekuni olahraga futsal, bidadari cantik futsal Indonesia tersebut ternyata adalah seorang karyawati yang bekerja pada salah satu perusahaan dibilangan Jakarta Barat.
Meskipun terlihat seksi, feminim dan punya postur badan seperti model, tapi kalau sudah di dalam lapangan skill Fithri Syamsu tidak kalah dengan pemain futsal pria yang ngaku jago futsal.
Bergabung bersama salah satu klub profesional Indonesia yakni Jaya Kencana Angels tentunya membuat Fithri Syamsu merupakan pemain futsal yang memiliki skill mumpuni.
Tapi tidak hanya olahraga futsal saja yang dia tekuni, beberapa jenis olahraga lain juga dia jalani untuk menjaga kondisi tubuhnya agar selalu terlihat segar bugar.
Dikutip dari brilio.net (12/12/2017), Work out, yoga, muay thai, dan olahraga lainnya sering dilakukannya untuk selalu membuat tubuhnya sehat dan tentunya menjaga agar tetap terlihat seksi serta cantik.

Instagram.com/fithrisyamsu
Menjadi seorang pemain futsal wanita membuatnya tidak jauh dari dunia sepakbola, ada salah satu klub yang menjadi idolanya selama ini yakni klub sepakbola asal Italia, Juventus.
Selain sering melakukan aktifitas olahraga untuk menjaga kondisi tubuhnya, Fithri Syamsu juga sering menyempatkan diri untuk berlibur. Bukan berlibur dengan jalan-jalan di mall layaknya wanita lain, Fithri Syamsu lebih suka menghabiskan waktu berlibur ke pantai.
Tidak hanya tampil mengenakan jersey Timnas yang aneh karena kaos dan celana yang dikenakan oleh Fithri Syamsu berbeda nomor.

Bolasport.com
Dikutip dari bolasport.com (12/12/2017), Atlet futsal tersebut juga pernah tampil seksi dengan mengenakan blouse tanpa lengan berwarna tosca dipadukan dengan celana jeans dan high heels tapi ada sesuatu pada bagian dada Fithri Syamsu.
Terlihat sebuah tatto disematkan pada bagian dada Fithri Syamsu namun tidak nampak jelas tulisan apa yang ada pada tatto tersebut.
Fithri Syamsu memang mampu mencuri perhatian banyak pria terlebih para pemain futsal pria yang tentunya akan kepincut terhadap kecantikan serta keseksian tubuh yang dimilikinya.
Sumber : bolasport.com
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==