Suami Kembali ke Istri, Wanita Ini Lempar Bayinya dari lantai 17


Mempunyai seorang anak bagi seorang wanita adalah kado terindah dalam hidupnya. Apalagi tidak mudah mengandung selama 9 bulan lamanya. Ditambah banyak sekali perubahan yang akan terjadi pada tubuh saat masa kehamilan.

Namun kadang masih banyak ibu-ibu yang tidak peduli dengan bayinya yang baru terlahir. Mereka ada yang terkena sindrom baby blues yang membuatnya enggan bertemu dengan bayinya. Bahkan ada yang sampai membuang dan membunuhnya begitu saja.

Wanita ini salah satunya, yang telah mengaku melempar bayinya yang baru lahir. Tragisnya, bayi tersebut dilemparkannya dari jendela lantai 17. Hal ini disebabkan pacarnya yang sudah mememiliki istri meninggalkannya, untuk kembali kepada keluarganya.

Netchanok Nokyungtong yang baru berumur 20 tahun, mengatakan kepada polisi, bahwa dia sangat terpukul. Di mana pacarnya yang sudaah berumur 40 tahun, meninggalkannya. Ia kembali ke keluarganya di Korea Selatan, setelah dia mengatakan kepadanya bahwa dia hamil.

Nokyungtong yang tinggal di Thailand, tepatnya di apartemen di Pattaya. Dan ia telah melahirkan seorang anak laki-laki, pada hari Selasa siang, 7 November.

Segera setelah melahirkan, dia membungkus bayi laki-laki itu dengan tas plastik. Dan langsung melemparkannya dari jendela kamarnya.

Nokyungtong berfoto bersama polisi.
Saksi yang melihat mengatakan kepada polisi, bahwa dia melihat sebuah benda besar jatuh melewati jendelanya di lantai empat. Dan ia terkejut saat menemukan bayi laki-laki itu di tanah, dan sudah tidak bernyawa.

Saksi kemudian menelepon polisi, dan mereka menemukan bayi masih memiliki tali pusar yang masih terpasang. Jantungnya sudah tidak berdetak.

Petugas memeriksa CCTV dan kemudian menangkap Nokyungtong, yang mengaku melempar bayinya ke luar jendela.

Dia mengatakan kepada polisi bahwa dia melahirkan 'secara tidak terduga' di kamar mandi. Dan membuka jendela serta menjatuhkan anaknya ke bawah di distrik Banglamung kota.

Kolonel Polisi Apichai Khemphet, kepala Polisi Pattaya, mengatakan bahwa Nokyungtong mengaku membunuh bayi tersebut dan akan dituntut setelah semua bukti dikumpulkan.

"Nona Netchanok Nokyungtong melahirkan di kamar mandi. Dimana darah ditemukan di lantai. Dia bilang dia kaget dan belum siap melahirkan. Pacarnya adalah orang asing yang sudah menikah dari Korea Selatan, yang tidak mau tinggal bersamanya. Dia patah hati karena ia kembali ke keluarganya," ungkap juru bicara polisi dikutip dari Daily Mail.

Foto: dailymail.co.uk.
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==