Satu Per Satu Pemain Bhayangkara FC Mulai Tinggalkan Bhayangkara FC, Kenapa?





Dilansir dari laman goal.com (04/11/17) yang memberitakan tentang tuntasnya transfer dua pemain bintang Bhayangkara FC yakni Evan Dimas dan Ilham Udin ke klub Malaysia, Selangor FA.




Hal ini membuat Bhayangkara FC harus segera tambal kekurangan pemain diposisi yang ditinggalkan Evan Dimas dan Ilham Udin. Entah bagaimana bisa selepas juara, seolah olah pemain Bhayangkara FC mulai berpikir untuk pindah dari klub ini.




Setelah Evan dan Ilham tampaknya akan ada pemain yang meninggalkan Bhayangkara FC. Pemain yang dirumorkan hengkang ialah bek asal Brazil yakni Otavio Dutra yang digosipkan akan pindah ke Persebaya Surabaya.




Kode Dutra ingin pindah ke Persebaya yakni melalui akan instagram pribadinya Dutra memposting ucapan selamat kepada Persebaya yang promosi ke Liga 1.




Selain Dutra, Bhayangkara FC pun juga belum pasti akan diperkuat Spasojevic lagi musim depan. Hal itu terkait Spasojevic ingin fokus ke timnas dulu.




Melihat Hal tersebut tampaknya manajemen Bhayangkara FC harus segera gerak cepat amankan amunisi buat musim depan.




Tampaknya kegagalan main di Liga Champions Asia musim depan berpengaruh untuk pemain, sehingga satu per satu pemain Bhayangkara FC mulai pindah ke klub lain.
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==