Resmi Dilepas Manajemen, Bintang Maung Bandung Isyaratkan Gabung Bajul Ijo


www.bola.com
Persebaya Surabaya akhirnya berhasil promosi ke Liga 1 Indonesia dengan hasil yang sempurna. Tim kebanggan masyarakat Kota Surabaya tersebut berhasil meraih tiket promosi sekaligus menjuarai Liga 2 setelah dipartai final berhasil menaklukan tim asal Sumatera, PSMS Medan pada hari Selasa, 28/11/2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), seperti dilansir dari bola.com (29/11/2017).

wwww.jabar.tribunnews.com
Setelah memastikan diri promosi ke Liga 1 pada musim depan, Tim Bajul Ijo mulai dikaitkan dengan beberapa pemain berlabel bintang. Salah satunya adalah benteng tangguh asal Montenegro, Vladimir Vujovic. Bek jangkung berusia 35 tahun tersebut telah resmi dilepas oleh manajamen Persib setelah empat tahun berseragam Maung Bandung, seperti dilansir dari jatim.tribunnews.com (28/11/2017). Berita mengenai merapatnya Vladimir Vujovic ke Persebaya disebabkan oleh kehadiran sang pemain di GBLA untuk menyaksikan laga Persebaya pada babak 8 besar Liga 2, seperti dilansir dari bolasport.com (29/11/2017).
Tak hanya itu, dalam beberapa kesempatan Vlado juga terlihat berbincang dengan presiden Persebaya, Azrul Ananda. Tetapi, Vlado masih mengelak ketika ditanya mengenai kebenaran berita tersebut. Vlado mengatakan, “Habis mengantar anak sekolah terus ada waktu luang. Akhirnya mampir kesini", seperti dilansir dari emosijiwaku.com (29/11/2017). Meskipun demikian, keberadaan Vlado di GBLA saat menyaksikan laga Persebaya di babak 8 besar Liga 2 serta perbincangannya dengan Azrul Ananda menjadi sebuah sinyal akan bergabungnya sang pemain bersama Bajul Ijo.
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==