Pertama Kali Terjadi, Pemain Ini Dipanggil Kembali ke Lapangan Setelah Terima Kartu Merah


Gelandang Eintracht Frankfurt, Marius Wolf, diberi kesempatan kedua setelah teknologi VAR turut andil membatalkan kartu merah langsung yang ia terima di laga kontra Bayern Munchen, Sabtu (9/12).
Wolf dipanggil kembali dari ruang ganti untuk kembali bermain setelah diusir wasit dalam laga yang dimenangkan Die Roten 1-0 tersebut.
Pemain berusia 22 tahun itu diganjar kartu merah selepas berjibaku dengan James Rodriguez dimana waktu hanya menyisakan 20 menit lagi. Dia kemudian menendang mikrofon sesaat berjalan pergi menuju ruang ganti dengan rasa frustrasi yang amat dalam.

thesun.co.uk
Namun sang wasit, Harm Osmers, meminta untuk melihat tayangan ulang kejadian tersebut dan dia berubah pikiran setelah berkonsultasi dengan video assistant referee.
Setelah itu Wolf kembali ke lapangan untuk melanjutkan pertandingan dan menerima kartu kuning bukan kartu merah.
"Saya sudah berada di ruang ganti. Kemudian manajer tim datang dan memanggil saya kembali, mengatakan bahwa wasit melihat bukti video, saya juga mengatakan bahwa dia harus melakukan itu, bagi saya, itu bukan kartu merah." ujar Wolf selepas laga dilansir theworldgame.com (10/12/2017).
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==