Pasangan Viral, Keliling Eropa dengan Motor Bebek


Jalan-jalan keluar negeri menjadi impian banyak orang. Tetapi, impian tersebut harus terhambat karena biaya perjalanan. Bukan hanya ongkos, biaya hotel hingga uang jajan menjadi hambatannya. Hal ini justru bukan menjadi penghalang bagi pasangan ini.

Dilansir dari plus.kapanlagi.com (20/11/2017), pasangan suami istri Mohd Alfishahrin Zakaris dan Diana Latief berkeliling dunia dengan menggunakan motor bebek. Pasangan asal Malaysia ini melakukan perjalanan menuju 25 negara di Eropa mulai 8 April 2017 sampai 15 September 2017 dengan total jarak tempuh lebih dari 27.000 kilometer.
Pasangan Viral, Keliling Eropa dengan Motor Bebek
Sumber: plus.kapanlagi.com



Sumber: brilio.net


Perjalanan ke Eropa tersebut memiliki banyak hambatan. Dilansir dari forum.liputan6.com (20/11/2017), pasangan ini mengakui wilayah yang ekstrim ketika mereka lalui adalah kawasan India. Hal ini dikarenakan jalanan di negara tersebut cukup kasar dan sulit untuk dilakukan navigasi.



Selain itu, biaya yang mereka keluarkan tidak banyak. Dilansir dari forum.liputan6.com (20/11/2017), biaya yang dikeluarkan 40 ribu ringgit atau setara dengan 130 juta rupiah. Hal ini dikarenakan ada beberapa perusahaan yang menjadi sponsor perjalanan pasangan ini sehingga mereka tidak mengeluarkan uang yang banyak dari kantong pribadi.






Referensi:

https://plus.kapanlagi.com/honeymoon-pasangan-ini-keliling-benua-eropa-menggunakan-motor-bebek-4fdd72.html

http://forum.liputan6.com/t/wow-pasutri-ini-keliling-eropa-dengan-naik-sepeda-motor/175948

Sumber sampul: plus.kapanlagi.com
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==