Messi Marah dengan Rekan Setimnya Soal Cristiano Ronaldo




Sumberbola.com – Messi Marah dengan Rekan Setimnya Soal Cristiano Ronaldo – Bintang Barcelona, Lionel Messi marah kepada Nelson Semedo setelah bek tersebut berbicara kepada media tentang dirinya dan Cristiano Ronaldo.

Semedo bermain bersama Messi di Camp Nou, dan bersama Ronaldo saat bertugas internasional di Portugal. Bermain bersama dengan kedua superstar tersebut, tentunya akan lebih mudah bagi Semedo untuk membandingkan mana pemain yang lebih baik. Namun, ketika ditanya oleh media mengenai siapa yang terbaik, pemain berusia 24 tahun tersebut tak ingin menjawabnya.

“Keduanya luar biasa, jumlah dan catatan mereka mengatakan itu semua, sangat menyenangkan bermain bersama yang terbaik. Sulit untuk mengatakan mana dari keduanya yang lebih baik, keduanya berasal dari planet lain dan saya beruntung bisa bermain dengan keduanya,” kata Semedo.

Media Spanyol, Diario Gol, mengatakan bahwa kata-kata Semedo tersebut tidak sesuai dengan keinginan Messi. Pemain Argentina itu rupanya kurang puas dengan pernyataan rekan setimnya, yang mana ia berharap Semedo menilai dirinya lebih tinggi dari Cristiano Ronaldo.

Messi sendiri telah gagal mengalahkan Ronaldo di ajang penghargaan Ballon d’Or tahun ini, yang mana penghargaan itu diraih oleh superstar Real Madrid tersebut.

Sumber : www.sumberbola.com
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==