Messi Anggap Chelsea Hanya Punya Satu Pemain Bagus


Sumberbola.com – Messi Anggap Chelsea Hanya Punya Satu Pemain Bagus – Menurut sebuah laporan, bintang Barcelona, Lionel Messi, menganggap bahwa Chelsea hanya memiliki satu pemain yang bagus, setelah hasil undian Liga Champions menunjukkan bahwa kedua klub tersebut akan berhadapan di babak 16 besar.
Banyak orang mungkin berpendapat bahwa Chelsea mengalami kesialan karena mereka akan bertemu Barcelona lebih awal. Akan tetapi, faktanya adalah, Blaugrana sama sekali belum pernah menang dari The Blues dalam lima pertandingan terakhir, di mana mereka bermain imbang 4 kali dan kalah 1 kali. Selain itu, Lionel Messi juga belum pernah mencetak gol saat melawan Chelsea di sepanjang karirnya.
Namun menurut surat kabar Spanyol, Don Balon, pemain berusia 30 tahun itu menganggap bahwa lawan mereka hanya memiliki satu pemain bagus. Dan pemain yang dimaksud adalah Eden Hazard.
Skuat Antonio Conte berhasil meraih gelar juara Liga Premier Inggris musim lalu. Namun Chelsea telah menemukan hal-hal yang lebih sulit dalam kompetisi musim ini, yang menyebabkan mereka tertinggal 14 poin di bawah Manchester City di puncak klasemen.
Sementara itu para pemain yang menjadi bintang musim lalu, terlihat begitu kesulitan untuk menemukan bentuk terbaik mereka di musim ini. Namun, di antara banyaknya pemain Chelsea yang tengah mengalami penurunan performa, Hazard menjadi satu-satunya pemain yang masih menunjukkan penampilan yang mengesankan sejauh musim ini.
Pemain internasional Belgia itu berkembang dan telah menemukan bentuk terbaiknya, yang bahkan telah menutupi kekurangan-kekurangannya di musim lalu.
Mengenai hal itu, Don Balon mengatakan bahwa bintang Barcelona, Messi merasa terkesan dengan penampilan Hazard. Selain itu, laporan tersebut juga mengatakan bahwa bintang Argentina itu menilai jika Hazard akan menjadi satu-satunya ancaman, dalam pertandingan di babak 16 besar Liga Champions pada bulan Februari mendatang.

Sumber : www.sumberbola.com
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==