Menolak Lupa, Egy Maulana Vikri Jadi Terbang ke Benua Biru untuk Bermain di Liga Eropa?


Beberapa punggawa Timnas Indonesia U-19 kini telah resmi bersegaram tim-tim Liga 1 untuk musim depan. Sang penyerang pasukan Garuda Nusantara memilih berlabuh ke PS TNI, sementara Feby Eka dan penyerang lainnya, Hanis Saghara mendarat di pulau dewata demi memperkuat Bali United. Sedangkan pemain lain yang musim lalu membela Persija Jakarta U-19 yakni Samuel Simanjuntak dan Abimanyu memilih Sriwijaya FC sebagai tim yang akan mereka bela pada kompetisi musim depan.

Feby dan Hanis resmi ke Bali United, kredit: kompas.com

Lantas, bagaimana dengan sang super star Timnas U-19, Egy Maulana Vikri? apakah ia juga bakal mengikuti jejak rekan seperjuangannya untuk berkarier di Liga 1 musim depan? entahlah.

Jauh sebelum nama-nama diatas telah resmi mendapatkan klub, Egy sudah lebih dulu diincar banyak klub. Tak hanya klub dalam negeri, beberapa klub dari benua biru pun dikabarkan tertarik dengan top skorer Piala AFF U-19 2017 ini.

Bahkan salah satu klub raksasa asal negaranya Cristiano Ronaldo [ Portugal ] yakni Benfica telah memberi undangan kepada Egy MV untuk menjalani trial di klub yang pernah menjadi kampiun Piala Champions Eropa dua kali beruntun ini.

Egy MV, kredit: footba;;-tribe.com

Dalam gambaran undangan yang dirilis oleh Kumparan dan ditandai tangani Departemen Sepakbola Muda Benfica, tersebut, disebutkan bahwa Benfica secara resmi mengundang Egy Maulana Vikri untuk menjalani trial di Caixa Futebol Campus, pusat latihan Benfica di Seixal,’’ segera setelah yang bersangkutan mendapatkan visa masuk ke Portugal,’’ seperti dilansir dari fourfourtwo.com(26/12/2017).

Surat undangan Egy, kredit: kumparan.com

Dan seakan menolak lupa, hingga sekarang belum terdengar lagi mengenai teka-teki jadi tidaknya Egy mengikuti trial di Benfica. Maka dari itu, sepertinya wajar saja jika dikepala penulis ada sedikit keresahan jadikah Egy Maulana Vikri terbang ke benua biru untuk bermain di Liga Eropa?

Hmm, bagaimana menurut pendapat para sahabat Bola Liar. Akankah Egy pada akhirnya bakal benar-benar terbang ke Eropa atau hal ini bakal menjadi ekspektasi belaka? silahkan berikan pendapat kalian pada kolom komentar di bawah ini, terima kasih semuanya. Salam Sepak Bola Indonesia!
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==