Masih Ingat Mauro Camoranesi? Sekarang Begini Nasib Pemain Asal Klub Juventus Ini

Mauro German Camoranesi merupakan pesepakbola yang berkibar saat membela Juventus. Ia lahir di Argentina pada tahun 1976 namun membela Timnas Italia lantaran besar di negara Pizza tersebut. Kini, ia telah mengakhiri karirnya Sebagai pesepakbola professional. Di umurnya yang ke-41, ia tengah disibukan dengan kegiatan yang masih berkaitan dengan dunia si kulit bundar. Dilansir dari transfermarkt.com transfermarkt.com (07-12-2017) , ini dia kisah perjalanannya sebagai pesepakbola.

skysports.com
Camoranessi mengawali karir sepakbolanya di Uruguay dengan bergabung bersama klub Aldovisi U-20. Namun, namanya baru dikenal pada tahun 1998 ketika membela klub besar Argentina Banfield. 2 tahun berselang, ia pergi ke Italia dan bergabung bersama dengan klub Hellas Verona. Di sana, bakat besarnya tercium oleh raksasa Juventus dan bergabung setahun kemudian dengan mahar 8 juta euro.
bleacherreport.com
Belasan gelarnya didapat bersama dengan nyonya tua. Bahkan, ia rela bermain di divisi 2 liga Italia pada saat skandal menyangkut nama besar klub asal kota Turin tersebut. Di tahun 2011, ia akhirnya resmi meninggalkan Italia dan bergabung bersama dengan klub asal Jerman, VFB Stuttgart. Pada akhirnya, ia kembali ke Argentina dan mengakhiri karir bersama dengan Racing Club pada tahun 2014.
squawka.com
Selama karirnya, ia bermain sebanyak 439 laga di semua kompetisi dan mencetak 43 gol serta 48 assist. Pertandingan paling banyak tentu terjadi pada saat berseragam putih hitam Juventus. Di timnas, Camoranesi juga cukup bermain banyak sebanyak 55 kali dan mencetak 4 gol. Ia juga termasuk skuad juara Piala Dunia 2006 silam. Siapakah pemain favorit yang ingin kamu ketahui saat ini nasibnya? Tulis di kolom komentar ya.
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==