Hasil Undian 16 Besar: Real Madrid Sama Pusingnya Dengan PSG



Pengundian babak 16 besar di Liga Champions sudah selesai. Real Madrid mendapat lawan yang sama sekali tidak mudah: Paris Saint-Germain.

Hasil undian babak 16 besar Liga Champions selengkapnya:

Manchester United vs Sevilla
PSG vs Real Madrid
AS Roma vs Shakhtar Donetsk
Barcelona vs Chelsea
Liverpool vs Porto
Manchester City vs Basel
Besiktas vs Bayern Munchen
Tottenham Hotspur vs Juventus


Real Madrid menempati posisi kedua di grup Liga Champions mereka, dengan Tottenham duduk di puncak klasemen.


Itu berarti skuad Zinedine Zidane menghadapi prospek mengkhawatirkan memperoleh undian melawan salah satu tim elit Eropa. Dan terbukti mereka memperoleh lawan yang sama sekali tidak mudah: Paris Saint-Germain dengan trio lini serang mereka: Neymar, Edinson Cavani dan Kylian Mbappe.

Dan mereka perlu memperbaiki performa mereka saat ini jika mereka ingin memiliki kesempatan untuk lolos di luar 16 besar.

PSG akan bermain di leg pertama, dengan target transfer Real Madrid, Neymar, bersiap untuk memamerkan skill bermain bolanya di Santiago Bernabeu.

Real adalah juara bertahan di kompetisi ini, setelah memenangi gelar dalam dua musim terakhir. Leg pertama akan dimainkan pada 13/14 Februari atau 20/21 Februari 2018, dengan leg kedua pada 6/7 Maret atau 13/14 Maret 2018.

Liga Champions 2017-18 adalah musim ke-63 turnamen sepak bola utama Eropa yang diselenggarakan oleh otoritas sepak bola Eropa, UEFA, dan musim ke-26 sejak berganti nama dari European Champion Clubs’ Cup ke UEFA Champions League.

Final turnamen musim ini akan dimainkan di Stadion Olimpiyskiy NSC di Kiev, Ukraina pada akhir Mei 2018.

Pemenang Liga Champions 2017-18 akan lolos sebagai perwakilan UEFA di FIFA Club World Cup 2018 di Uni Emirat Arab, dan juga mendapatkan hak untuk bermain melawan pemenang Liga Europa 2017-18 dalam ajang Piala Super UEFA.

Real Madrid adalah dua kali juara bertahan setelah mempertahankan trofi juara untuk dua tahun berturut-turut.

Top skor untuk Liga Champions musim ini adalah Cristiano Ronaldo dengan 9 gol, disusul kemudian oleh daftar panjang sejumlah pemain yang mengoleksi 6 gol saja, per Desember 2017. Mereka adalah Edinson Cavani dan Neymar dari PSG, Harry Kane (Tottenham Hostpur), Roberto Firmino dari Liverpool, dan Wissam Ben Yedder dari Sevilla.

Sumber : gilabola.com
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==