Fans MU Tertawakan Selebrasi Gol Giroud


Sumberbola.com – Fans MU Tertawakan Selebrasi Gol Giroud – Olivier Giroud turun dari bangku cadangan untuk mencetak gol penyeimbang pada menit ke-88 yang menyelamatkan Arsenal dari kekalahan dalam pertandingan melawan Southampton pada hari Minggu (10/12).
Striker Prancis itu belum bermain sebagai starter dalam pertandingan di Liga Premier Inggris musim ini. Situasi tersebut diperparah setelah kedatangan Alexandre Lacazette dari Lyon musim panas lalu, yang telah menjadi pilihan pertama Arsene Wenger.
Sementara itu, Giroud membutuhkan waktu bermain reguler untuk mengamankan tempat di skuat Prancis untuk Piala Dunia musim panas mendatang. Meski begitu, dia justru kerap hadir sebagai penyelamat bagi The Gunners, seperti saat mereka tertinggal 1-0 dari Southampton akhir pekan kemarin.
Dia menggantikan Lacazette di menit ke-72 saat Arsenal dalam keadaan tertinggal 1-0 sejak menit ke-3. Hanya berselang 15 menit setelah turun dari bangku cadangan, striker asal Prancis itu langsung membuat gol dengan sundulan yang memperdaya Fraser Forster.
Setelah itu dia berbalik untuk merayakan gol tersebut di depan pendukung Arsenal. Ternyata, perayaan tersebut merupakan hal yang tidak asing bagi penggemar Manchester United.
 Oh la superbe égalisation de GIROUD ! Tout juste entré en jeu à la place de Lacazette, le Frenchy claque une jolie tête et relance les Gunners en fin de match (88e, 1-1) 🇬🇧👊🔥 
Banyak penggemar Manchester United di Twitter menyadari bahwa Giroud telah meniru gaya selebrasi Marouane Fellaini. Sebagian dari mereka menertawakan selebrasi tersebut, sebagian lainnya merasa terhibur dan senang karena Fellaini telah menjadi inspirator bagi bintang sepakbola lain.
Giroud actually copied Lord Fellaini's goal celebration 😂
Giroud there with the Fellaini celebration. Good to see fellow professionals supporting the Big Fella after he was robbed of the Ballon Dor once again. https://twitter.com/SkySportsPL/status/939853825069826048 
Giroud doing his best impression of the Fellaini celebration. Seems like he idolises him.
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==