Didepak United, Kini Pemain Ini Malah Bersinar Hingga Jadi Rebutan Arsenal dan City


Nasib seseorang dalam dunia sepakbola memang sangat sulit diprediksi. Beberapa pemain yang tidak terpakai atau terdepak di tim besar terkadang justru sangat bersinar di tim lain. Sebut saja Salah, eks Chelsea yang kini jadi top skor Liga Inggris atau Drinkwater, eks United yang membawa Leicester juara Liga Inggris.

Nasib seperti ini sepertinya juga bakal dirasakan oleh Johny Evans, salah satu mantan bek andalan Manchester United di era Ferguson. Setelah masa kepelatihan Ferguson berakhir, jasa Evans perlahan memang mulai tidak dibutuhkan lagi di United.

Terlebih setelah sang setan merah melakukan pembelian pemain besar-besaran di era Van Gaal. Selain pergantian pelatih, hadirnya pemain lain seperti Marcus Rojo dan Bailly langsung membuat Evans sadar bahwa ia harus mencari klub baru.

Kini ia memang seperti 'turun kasta' dan membela klub papan tengah Liga Inggris, West Bromwich Albion. Meski begitu, Evans malah bersinar di klub barunya. Ia menjadi bek andalan yang selalu menjadi starter dan total berhasil mencetak 4 gol dalam 3 musim.
goal.com
Nasib Evans seolah berubah total, sekarang kabarnya Arsenal dan Manchester City yang krisis bek bakal mengincar jasa pemain veteran ini. Arsenal bahkan sudah pernah menawar 25 juta pounds namun ditolak. West Brom kini menginginkan dana sebesar 30 juta pounds untuk bek andalannya ini

Referensi:

Telegraph.co.uk/football/2017/11/30/arsenal-man-city-will-battle-sign-jonny-evans-january/

thesun.co.uk/sport/football/5040848/jonny-evans-arsenal-manchester-city-west-brom/
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==