Dibungkam Manchester City, Mourinho Menyesal 'Tak Dengar' Saran Orang Ini?


Derby Manchester antara Manchester United kontra Manchester City berakhir dengan kemenangan sang tamu Manchester City dengan skor tipis 1-2, gol MU dicetak oleh Marcus Rashford sedangkan gol City dicetak oleh David Silva dan Otamendi, Seperti dilansir Skysports.com (11/12/2017).

Dengan kekalahan ini jarak antara Manchester United dengan Manchester City menjadi 11 poin, kini ambisi mereka untuk meraih juara musim ini kian berat, ditambah lagi mereka kecewa rekornya dipatahkan Manchester City.


Goal.com

Tak dipungkiri lagi pertandingan tadi berlangsung sangat seru, kedua tim tampil terbuka sejak awal laga, namun 2 kesalahan fatal Lukaku yang berbuah gol untuk sang tamu Manchester City.

Saat gol David Silva tercipta Lukaku salah mengantisipasi bola tendangan sudut yang dieksekusi oleh De Bryune, Lukaku melakukan heading yang mengarah ke gawang David Degea, Untuk gol kedua kesalahan Lukaku sangat jelas terlihat ketika dirinya berniat membuang bola, namun bola mengenai pemain MU dan disambar oleh Otamendi.

Jika kita meninjau ulang, sebelum pertandingan berlangsung legenda Arsenal Paul Merson memberikan saran untuk Jose Mourinho untuk tidak menurunkan Lukaku pada pertandingan tersebut dan harusnya lebih memilih menurunkan Zlatan Ibrahimovic, Seperti Dilansir Bola.net (10/12/2017).

Bola.net

Paul Merson sendiri bukan tanpa alasan mengatakan hal tersebut, Zlatan Ibrahimovic Memiliki karakter yang layak digunakan untuk.partai besar seperti Derby Manchester, Ibrahimovic sudah kenyang akan pengalaman, berbeda dengan Lukaku yang bisa dibilang anak baru.

Dan pernyataan Merson akhirnya terbukti, 2 kesalahan fatal Lukaku sepertinya cukup untuk membuat Jose Mourinho menyesal tak mendengarkan saran sang legenda rival tersebut.

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==