Cekcok dengan Istri, Bapak di Denpasar Ajak Anak Bunuh Diri



VIVA – Aksi percobaan bunuh diri dilakukan oleh Putu Artha Adi Putra (41) warga yang tinggal di lingkungan Jalan Subur, Denpasar, Denpasar. Pria 41 tahun bahkan mengajak serta ketiga anaknya yang masih kecil-kecil untuk bunuh diri dengan cara menenggak cairan sampo untuk anjing.

Sontak saja, peristiwa yang terjadi Kamis 7 Desember 2017 sore tadi menggegerkan warga. Rupanya, aksi nekat Adi Putra itu dilakukan setelah ia cekcok dengan istrinya. Informasi yang dihimpun, Rabu malam sekitar pukul 21.00 WITA, Adi Putra terlibat cekcok dengan istrinya. Usai pertengkaran itu, Kamis pagi sekitar pukul 10.00 WITA istrinya memilih kabur pulang ke kampung halamannya di Lombok lewat Padang Bai.


Saat itu Adi langsung menyusul lantaran dikira anaknya turut serta dibawa. Saat bertemu, Adi berusaha membujuk istrinya kembali pulang ke rumah, namun tidak berhasil. Rupanya, istrinya tak membawa serta ketiga anaknya. Adi kembali pulang ke rumah.

Ia mendapati ketiga anaknya tengah bermain. Lantaran kalap dan frustasi karena pertengkaran itu terbersit di benaknya untuk bunuh diri. "Dari pengakuannya dia lalu mencampur sampo untuk anjing dengan minuman botol kemasan untuk diminumkan kepada anak-anaknya," kata Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat, Iptu Aan Saputra, Kamis 7 Desember 2017.


Beruntung sang istri yang memutuskan kembali ke rumah mengetahui hal tersebut. Ia langsung merampas minuman yang sudah dicampur racun itu. Bersyukur lagi, anak-anaknya belum sempat menenggak minuman tersebut. "Langsung dibuang ke tempat sampah oleh istrinya," ujarnya.

Bukannya mereda, Adi Putra yang merupakan montir di bengkel itu malah mengamuk kala adik iparnya datang dan menasihatinya. Sekonyong-konyong ia mengambil parang dan mengejar adik iparnya tersebut hinga ke sebuah warung

Aksi Adi Putra sempat menggegerkan warga. Polisi yang mendapat laporan warga langsung meluncur ke lokasi dan mengamankan pelaku.

"Dia sudah kita amankan di Polsek untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Barang bukti berupa parang, dua botol minuman yang sudah dicampur sampo anjing dan KTP pelaku sudah kita amankan," ujarnya.

Sumber : www.viva.co.id
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==