Belum Bisa Move On, Mourinho Sebut MU Pantas Mendapatkan Pinalti Kontra Derby Manchester

Meskipun laga Derby telah berakhir dan hasil akhir dimenangkan oleh Manchester City dengan skore 1-2 nampaknya belum membuat manager Manchester United yakni Jose Mourinho move on dari kekalahan tersebut dan Mourinho juga tidak jarang meyinggung tentang kinerja wasit dalam laga tersebut yang tidak memberikan hadiah pinalti pada anak asuhnya.
Mourinho mengatakan kepada SkySports.com (12/12/2017) “Jelas penalti, saya minta maaf kepada Michael, saya berpikir dia memiliki performa yang bagus tapi ini penalti yang jelas. Tidakkah anda setuju?” Ujar pelatih asal Portugal tersebut.
“Wasit membuat kesalahan, itu bisa terjadi. Pada musim lalu, kami juga memiliki situasi yang sama saat bertemu Manchester City, yang kemudian dimenangkan oleh mereka dengan skor 2-1. Mark Clattenburg tidak melihat pelanggaran Bravo kepada Rooney. Saya minta maaf kepada Michael Oliver karena dia memiliki performa bagus,” Lanjut Mourinho.


Referensi pihak ketiga
“Dia adalah manusia, dia mencoba yang terbaik, dia sangat berkomitmen untuk memiliki kepemimpinan yang bagus. Tapi dia membuat satu kesalahan yang membuat kerugian untuk untuk tim kami dan mempengaruhi hasil pertandingan,” lanjut Mourinho.
Kekalahan yang dialami Manchester United pada Derby tersebut secara tidak lagsung membuat MU kini tertinggal 11 point dengan Manchester City yang masih kokoh dipuncak klasemen dengan mengkoleksi 46 point,sedangkan Man United masih tertahan di posisi kedua dengan raihan 35 point dan dibuntuti Chelsea di posisi ketiga dengan raihan 32 point. Dikutip dari metro.co.uk (12/12/2017).
Terlepas dari hal itu Manchester United pada pertandingan selanjutnya akan menjamu bournemouth kamis mendatang pada partai lanjutan premier League dan pertandingan ini tentu menjadi pertandingan sangat penting bagi Jose Mourinho dan juga anak asuhnya demi asa terus mengejar Manchester City yang nyaman di posisi puncak klasemen.
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==