Andai Sepakat, Fans MU Pasti Galau Ditinggal Pemain Ini?


Pemain Manchester United Henrikh Mkhitaryan saat ini sedang mengalami situasi yang paceklik di Old Trafford, dirinya kehilangan tempat utama di Manchester United bersama Jose Mourinho.

Dalam beberapa pertadingan terakhir, Manchester United tak pernah memainkan playmaker asal Armenia tersebut, dirinya bahkan tak pernah terlihat dibangku cadangan tim besutan Jose Mourinho.

Yang teranyar, Manchester United dikabarkan tertarik untuk memboyong salah satu talenta berbakat milik Inter Milan Joao Mario, Manchester United siap menambahkan Juan Mata dalam kesepakatan, namun Inter meminta Mkhitaryan dalam kesepakatan tersebut, Seperti dilansir Bola.net (14/12/2017).


Bola.com
Inter Milan sejatinya sudah lama mengingkan servis pemain berusia 29 tahun asal Armenia tersebut, sejak berseragam Dortmund Mkhitaryan sudah pernah menjadi incaran mereka, mungkin menurut Inter ini adalah kesempatan emas untuk mendatangkan pemain tersebut.


Andai transfer ini terjadi, jelas fans MU jelas akan merasa galau karena ditinggal oleh salah satu pemain berbakatnya, bahkan mereka sangat ingat betapa tingginya ekspektasi mereka pada pemain asal Armenia tersebut.


Goal.com
Bagaimana menurut anda sobat ? setujukah jika transfer tersebut terjadi? berikan pendapat anda dikolom komentar.
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==