7 Kalimat Sakti Para Perokok Saat Disuruh Berhenti Merokok


Alasan jika diartikan adalah proses penyampaian kesimpulan dari data. Alasan itu sendiri terdiri atas bukti berupa data, tuntutan, dan juga pemikiran yang membenarkan gerakan ari data menuju sebuah kesimpulan. Oleh karena itu tak heran jika akan banyak sekali alasan-alasan yang keluar dari seseorang untuk membenarkan persepsinya.





Tapi lain halnya dengan alasan-alasan yang keluar dari para perokok berikut ini. Ketika mereka disuruh berhenti untuk merokok ada saja kalimat bantahan yang keluar dan seakan alasan tersebut memang benar adanya. Nggak percaya? Kamu juga pasti sering dengar dengan kalimat-kalimat ini deh.

1. Duit gue ini, jadi mau dipakai buat beli rokok terus sampai habis juga nggak masalah!

2. Kalau nggak merokok justru malah sakit, nah ini perlu dibuktikan ke dokter untuk cek kebenaran akan hal tersebut nih!

3. Semua orang juga bakal mati, jadi merokok ataupun tidak merokok manusia akan tetap mati kok!

4. Bantuin negara, karena pajak rokok yang dianggap cukup besar jadi alasan kontribusi memberikan masukan pada negara menjadi salah satunya.

5. Berani bayar berapa? Kalau yang satu ini mau berhenti merokok asalkan dibayar dengan jumlah yang sangat banyak.

6. Orang tua tidak melarang, jadi selama orang tua nggak mempermasalahkan kenapa orang lain harus ikutan repot.

7. Biar pekerja tembakau banyak rezeki, nah ini bisa bantu cari alasan buat mematahkannya nggak? Soalnya menggantungkan nasib orang lain juga.

Itu lah beberapa kalimat yang paling sering keluar dari para perokok ketika disuruh berhenti untuk merokok. Kamu sendiri paling sering dengar kalimat yang mana nih? Simak juga video sketsa lucunya dari Bujang yang ada di halaman ini tentang alasan para perokok nggak mau berhenti merokok. (zie)




Sumber : https://www.famous.id/video/comedy/7-kalimat-sakti-para-perokok-saat-disuruh-berhenti-merokok-171128n.html
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==