4 Besar Harga Transfer Pemain Sepak Bola Indonesia, Harga Stefano Lilipaly Melesat?

Sport Diary - Hay sahabat sport, hari yang cerah serta hati yang tenang mulailah hari mu dengan penuh senyuman dan berita bola terbaru tentunya.
Memiliki harga pasar yang tinggi pada diri pemain sepak bola tentunya kesenangan berharga, baik itu kesenangan dari pihak klub maupun pemainnya sekalipun.
Dilansir dari Instagram.com/Quote Sepakbola Indonesia (08/12/2017). 4 besar nilai transfer pemain Indonesia.
1. Stefano Lilipaly

Sumber : http://m.tribunnews.com/superskor/2017/10/18/gol-tendangan-geledek-stefano-lilipaly-terdengar-hingga-ke-eropa-istri-sempat-khawatir
Pemain eks SC Cambuur yang berlabuh di Bali United pada pertengahan musim 2017. Dengan transfer yang sangat mahal lilipaly memecahkan nilai transfer klub yaitu sebesar 5 miliar.
Semakin bertambah nya waktu, kualitas lilipaly serta harga pasarnya juga. Sekarang harga pasarnya lilipaly diperkirakan sebesar 14 miliar.
2. Boaz Solosa

Sumber : http://www.goal.com/id-ID/news/2837/piala-aff/2016/11/18/29643802/penantian-panjang-boaz-solossa
Pemain yang menjadi idola bagi masyarakat Papua, Indonesia. Setiap kali pergerakannya pada sisi pertahanan lawan akan membuat kiper menjadi ketakutan, karena sentuhan emas serta sepakan kiri yang sangat tajam membuat kiper enggang mau menangkap bola.
Harga pasar Boaz diperkirakan sebesar 5,6 miliar, harga yang cukup fantasis untuk pemain seumuran boaz sendiri.
3. Andik Vermansyah

Sumber : http://www.sepakbola.com/2017/02/andik-vermansyah-bela-selangor-fa-bulan-mei/
Pemain hebat dan berkualitas yang menitik karir di luar negeri dikarenakan Indonesia dihukum oleh FIFA. Tapi, hal itu tak membuat tekatnya mundur menjadi sepak bola.
Selangor menjadi tim pertama Andik saat berkarir di Malaysia, saat ini skill dan kemampuan andik pun tambah matang disaat akan memasuki masa matang pemain yakni umur 27 tahun. Harga pasar Andik pun diperkirakan sekitar 3 miliar dan bisa bertambah seiring berjalannya waktu.
4. Achmad Jufriyanto

Sumber : http://www.goal.com/id/pemain/a-jufriyanto/b9gqwari38xhqm2zarfhnf8ph
Pemain yang bernama lengkap Achmad Jufriyanto Tohir ini, merupakan pemain yang serba bisa. Tak mau kalah soal harga pasar, Jufriyanto sendiri dalam nilai transfer diperkirakan sebesar 2,7 miliar.
Pemain yang satu ini memiliki kemampuan yang luar biasa, karena ia bisa bermain diposisi manapun. Harga segitu besar untuk pemain berkelas seperti Jufriyanto itu sangatlah wajar.
Itulah 4 pemain yang Indonesia yang memiliki nilai transfer yang tinggi. Apakah wajar menurut sahabat sport?
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==