[Video] Miris! Pengunjung Beri Minuman Beralkohol pada Hewan Taman Safari Bogor


reaksinetizen.com - Sekelompok anak muda belakangan menjadi perbincangan dan dihujat oleh warga dunia maya. Pasalnya, mereka mengunggah video yang menunjukkan hewan-hewan meminum minuman beralkohol yang mereka bawa.

Video tersebut diambil di Taman Safari Indonesia, Bogor. Dilansir dari Kumparan, pihak TSI sudah mengambil langkah hukum dengan melaporkan kejadian tersebut pada pihak berwajib.

Baru-baru ini netizen dibuat geram oleh sekelompok anak muda yang memberikan minuman keras kepada hewan di Taman Safari Indonesia. Mereka ini dengan sengaja memberikan minuman beralkohol dan mengunggahnya ke media sosial yang kemudian menjadi viral.


Video pendek yang memperlihatkan sekelompok anak muda memberi minuman alkohol kepada hewan di Taman Safari ini diunggah ulang oleh akun Instagram doniherdaru. Dalam video yang diambil dari Insta Story akun bernama @alyccaaa dan @philipbiondi ini, terlihat ada 2 orang pria dan 1 wanita berada di bagian tengah mobil. Tidak begitu jelas siapa pengemudi dan apakah ada penumpang lain di bagian depan mobil.

Ketiga orang yang duduk di bagian tengah terlihat membawa sebotol minuman keras dan dengan sengaja memberikan minuman tersebut pada hewan yang menghampiri kendaraan mereka. Awalnya seorang pria di mobil itu memancing hewan-hewan jinak seperti rusa dan kijang yang mendekati mobil mereka untuk mendapatkan wortel. Namun setelah hewan itu membuka mulut, pria itu justru menuangkan minuman beralkohol tersebut. Mereka juga tertawa-tawa setelah melakukan tindakan tersebut.



Tidak hanya rusa, mereka juga menyemprotkan minuman keras ini ke arah kuda nil sambil berteriak "jackpot!"

"Lo mau keliatan keren? Silakan. Tapi gak usah pake belaga seperti ini. Tindakan kaya gini gak bikin lo jadi keren atau lucu," tulis Doni.

Tentu postingan yang ditandai sebagai konten sensitif ini mendapat berbagai reaksi dari netizen.
"Norak banget kelakuannya," tulis akun @aulmerl. 

"Katanya dia udah buat permintaan maaf ya? Tapi percuma kalo IG lo private @alyccaaa," tulis akun lain @indri0441.

Sumber : kumparan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Video] Miris! Pengunjung Beri Minuman Beralkohol pada Hewan Taman Safari Bogor"

Post a Comment