Mesum Di Taksi online, Siswa SMP Ini Diam-diam di Rekam Driver Online | Reaski Netizen

Mesum Di Taksi online, Siswa SMP Ini Diam-diam di Rekam Driver Online

SHARE:

Aksi dua penumpang yang melakukan hal tak pantas di dalam taksi online ramai jadi perbincangan. Kejadian ini semakin viral lantaran seo...


Aksi dua penumpang yang melakukan hal tak pantas di dalam taksi online ramai jadi perbincangan.

Kejadian ini semakin viral lantaran seorang pengemudi taksi online merekam aksi dua penumpangnya tersebut.

Kedua penumpang itu tak sadar jika pengemudi yang mereka tumpang mobilnya sedang merekam apa yang mereka lakukan.

Terlihat di sana kepala sang laki-laki membelakangi arah kamera.
Sedangkan kepala perempuan tertutup kepala si pria.

Mereka bercumbu dan berciuman di bangku penumpang bagian tengah.
Video tersebut awalnya diunggah oleh akun Facebook Fajar Radiyansyah di grup Komunitas GrabBike & GrabCar Indonesia.
Tapi seiring berjalannya waktu, rekaman tersebut tersebar di banyak media sosial.

Rata-rata netizen menyayangkan perbuatan itu.
Apalagi, pakaian wanitanya jadi perhatian para netizen.
Mereka memperhatikan apa-apa saja yang perempuan itu pakai.
Belum diketahui nama dari perempuan tersebut.




Namun yang pasti, ia terlihat memakai kerudung hitam dan memakai kemeja yang diduga adalah seragam.
Diduga seragam sekolah karena ia memakai ikat pinggang seperti yang dipakai anak sekolah lainnya.
Keduanya pun tampak seperti anak muda yang masih bersekolah.
Mereka tak ragu melakukan hal itu walau yang melihat hanya si pengemudi taksi.

Ini reaksi netizen :
ariefurban93: generasi sakit mental, tp baguslah cuma kurang vulgar aja
rizkibintar: Vokep syariah terbaaakss

tiyuz17: Menurut saya penumpangnya gk punya etika ..ini indinesia bukan negara barat yg lebih bebas ...
aureliapoetry: Viral kan biar tau rasa ! Gak punya duit buat bayar hotel
izzuddinlombok: Kids jaman now
ilhamzulkifli24: Kalau menurut gue, driver negur dong, walau bagaimana pun mobil driver bukan tempat mesun. Dan driver punya hak atas itu.

@yelisrahma : Hrsnya ditegur sm mamas drivernya

@hasbirayya : Astaghfirullah itu klo org tuany liat sedih dn malu liat kya gt

@darmandevils : Anak sekolahan bajunya…

@nengelqy : gak salah kok drivernya ngerekam.. buat jadi contoh buruk.. etikanya gak ada ampun

@nisaxiest : Gue kalo liat kek gitu pasti gue tegor biar malu,
gue sering ngeliat yg kek gitu,
gue tegor2in biar pada malu,
gila anak jaman skrg udh pada berani bikin aib trs disebar2

Bagaimana menurut Anda?

COMMENTS

Name

Aneh Tapi Nyata,1,Berita terkini,13,bisnis,2,Celeb,2,ekonomi,1,Food,2,gaya,7,Health,7,hukum,3,internasional,3,Islam,3,Kesehatan,1,Kisah Nyata,1,kriminal,1,nasional,85,News,13,nusantara,10,opini,5,Otomotif,4,peristiwa,14,politik,10,sejarah,1,Seleb,2,tajuk,2,techno,5,Tips,3,Tokoh,1,Unik,3,viral,5,
ltr
item
Reaski Netizen: Mesum Di Taksi online, Siswa SMP Ini Diam-diam di Rekam Driver Online
Mesum Di Taksi online, Siswa SMP Ini Diam-diam di Rekam Driver Online
https://1.bp.blogspot.com/-IUQ3f1PRodU/WdC0epdSnYI/AAAAAAAABTg/Npl2wWYse-kxYttyfiM4megdyL0_uOE_QCPcBGAYYCw/s640/mqdefault.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-IUQ3f1PRodU/WdC0epdSnYI/AAAAAAAABTg/Npl2wWYse-kxYttyfiM4megdyL0_uOE_QCPcBGAYYCw/s72-c/mqdefault.jpg
Reaski Netizen
http://www.reaksinetizen.com/2017/10/mesum-di-taksi-online-siswa-smp-ini_1.html
http://www.reaksinetizen.com/
http://www.reaksinetizen.com/
http://www.reaksinetizen.com/2017/10/mesum-di-taksi-online-siswa-smp-ini_1.html
true
4340770461057265212
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy