Selalu Ditolak Kerja alasannya yakni Punya Wajah Jelek, Lihat yang Terjadi 3 Tahun Kemudian Pada Wanita Ini

Ditolak kerja karea wajah jelek, Misterikisah.com , Setiap orang tentu berharap mampu terlahir bagus dan tampan. Namun takdir berkehendak banyak yang terlahir dengan wajah yang biasa saja, termasuk wanita asal Thailand ini.

Wanita berjulukan Lin ini memang terlahir dengan wajah jelek, giginya tonggos dan hidungnya juga besar. Tentu hal ini membawa pengaruh buruk baginya, termasuk ketika dirinya akan melamar pekerjaan. Lin menceritakan bagaimana dirinya ketika ditolak oleh banyak perusahaan.

Alasannya sungguh menyakitkan baginya. Ya, perusahaan menolak Lin alasannya yakni wajahnya yang tidak menarik. Tentu saja Lin sangat kecewa, namun ia sadar jikalau dirinya memang sangat tidak menarik.

Keberuntungan pun datang menghampirinya, ketika itu ada sebuah salon kecantikan yang mendengar kisah hidup Lin, dan mereka berniat membantunya demi kehidupan Lin kedepannya.

Salon ini menyampaikan Lin untuk melaksanakan operasi wajah gratis dan tidak dipungut biaya sepeserpun. Tentu saja Lin bersedia, ini ia lakukan demi masa depannya juga. Bertahun-tahun lalu, sekitar 3 tahun lalu, Lin tolong-menolong sudah ingin melaksanakan operasi wajah, namun alasannya yakni biaya yang tinggi Lin tak sanggup melakukannya.

Setelah operasi, wajah Lin kini berubah 180 derajat. Wajahnya sangat cantik, giginya rata dan hidungnya juga mancung, dan terlihat jauh berbeda dari aslinya.



Kini hidup Lin sedikit lebih bahagia daripada dulu, dan ia mampu dengan mudah menerima pekerjaan tanpa dihina oleh penampilan fisiknya. [Misterikisah/ Ka]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Selalu Ditolak Kerja alasannya yakni Punya Wajah Jelek, Lihat yang Terjadi 3 Tahun Kemudian Pada Wanita Ini"

Post a Comment