Pada Koplak! Bukannya Dijaga Taman Kota Malah Dipakai Untuk Pesta Miras Ada Wanitanya Juga

ilustrasi

Kelakukan sekelompok warga sepertinya makin berani dan terang-terangan mengonsumsi minuman keras (Miras). Buktinya, di hari siang bolong kemarin (26/9) sekitar lima orang melaksanakan pesta miras di tempat Taman Kota Sampit. Sontak saja, mengetahui hal ini, abdnegara kepolisian dari Polsek Ketapang pribadi melaksanakan pembubaran. Kelima orang terdiri dari tiga pria dan dua wanita tersebut sedang pesta miras jenis lonang atau ciu.

Kapolsek Ketapang AKP Todoan Gultom melalui Kanit Reskrim Ipda Romadhon mengatakan, bahwa pihaknya gres saja membubarkan kelima warga yang dianggap warga meresahkan. Hal ini dikarenakan mereka hampir setiap hari berada di lokasi tersebut dan menenggak miras jenis ciu. Akibatnya warga yang merasa galau melaporkan ke pihak kepolisian dan pribadi dibubarkan untuk kembali ke rumahnya masing-masing.“Kami pribadi membubarkan mereka ketika sedang melaksanakan pesta ciu di taman. Kami juga meminta mereka pribadi pulang ke rumahnya masing-masing dan tidak boleh melaksanakan aktifitas yang mengganggu di lokasi ini,”katanya.

Ia menambahkan, kelima warga yang dididuga hampir setiap hari melaksanakan aktifitasnya di tempat taman ini diminta untuk pindah atau pulang. Polisi mengimbau dan menawarkan nasehat biar mereka yang sudah berumur untuk berhenti sebab tidak baik untuk kesehatannya. Pihaknya beralasan ketika ini membubarkan sebab dikwatirkan akan melaksanakan tindakan atau hal-hal yang dapat mengganggu orang lain.“Kami masih menawarkan nasehat biar mereka mampu insyaf dan tidak menenggak miras lagi. Kalau nantinya ditemukan masih berada dilokasi ini dan masih mabuk akan ditindak,”pungkasnya.

sumber: fajar

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pada Koplak! Bukannya Dijaga Taman Kota Malah Dipakai Untuk Pesta Miras Ada Wanitanya Juga"

Post a Comment