Kembali Memanas! Usai Gugatan Pembatalan Nikah Dikabulkan Pengadilan, Kini Muzdalifah Malah Dapat Balasan Mengejutkan dari Mantan Suami

ilustrasi

Perselisihan antara Muzdalifah dan mantan suaminya, Khairil Anwar kembali memanas. belum usai. Setelah gugatan penghapusan ijab kabul dikabulkan pengadilan, Muzdalifah justru harus kembali dengan Khairil yang melaporkannya ke polisi.

Dalam laporan nomor TBL/4616/lX/2017/PMJ/Ditreskimsus, yang dibuat atas nama kuasa hukum, Muhamad Zakir Rasyidin, Khairil melaporkan Muzdalifah dalam kasus pencemaran nama baik dan membuatkan fitnah.

Menurut Zakir yang ditemui di Mapolda Metro Jaya, Selasa, 26 September 2017, Muzdalifah dianggap telah membuatkan fitnah yang menuding kliennya memiliki utang hingga Rp 10 miliar.

Tak hanya Muzdalifah, Khairil juga melaporkan Dedu Syamsuddin yang menjadi kuasa hukum mantan istri Nassar itu serta Yusuf yang pernah mengaku menjadi pemberi utang buat Khairil.

” Kita laporkan alasannya yaitu yang bertiga ini tidak ada faktanya, ia menuduh klien saya berutang lebih dari Rp10 miliar,”kata Zakir.

Ketiganya dituduhkan telah melaksanakan dugaan tindak pidana fitnah dan cemaran nama baik dan terancam Pasal 310 Kuhp dan 311 Kuhp Jo 27 ayat 3, pasal 45 ayat 3 UU RI No. 19 Tahun 2016 wacana ITE.

Sumber: baruaja

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kembali Memanas! Usai Gugatan Pembatalan Nikah Dikabulkan Pengadilan, Kini Muzdalifah Malah Dapat Balasan Mengejutkan dari Mantan Suami"

Post a Comment