Artis Cantik Ini Meninggal 3 Tahun Lalu dan Tinggalkan Putri Berusia 9 Bulan, Kabar Anaknya Kini Bikin Netizen Haru

Artis bagus meninggal 3 tahun lalu dan tinggalkan putri usia 9 bulan, Misterikisah.com , Pada 3 tahun silam, tepatnya pada tanggal 15 April 2014, kabar sedih datang dari kaum selebritis mengejutkan publik Indonesia.

Artis bagus berjulukan Shasya Yunisha yang dikenal sebagai pesinetron dan model ini meninggal dunia.

Wanita kelahiran 28 November 1989 ini memulai karier di jagat hiburan lewat dunia model. Ia menjadi model majalah Gadis pada tahun 2005 lalu dilanjutkan menjadi model majalah Aneka Yess.

Pemilik nama lengkap Yunisa Widharna binti Denny Widharna ini meninggal dunia di usia yang cukup muda yakni 25 tahun. Sebelum meninggal Shasya memang menjalani sempat menjalani perawatan di sebuah rumah sakit.

Sampai hasilnya pemain sinetron Rama & Ramona ini meninggal dunia sekitar pukul 07.00 pagi.

“Innalillahiwainailaihirojiun. Telah meninggal dunia teman kami Shasya Yunisha. Mohon doanya,” demikian tulis Fafa Management di akun Twitternya.

Shasya sendiri diketahui pernah membintangi beberapa sinetron menyerupai Surga Itu Untukmu, Kasih dan Amara, serta Rama dan Ramona.

Berita berpulangnya Shashya membuat para penggemar meluapkan rasa sedih mereka melalui akun Twitter yang secara pribadi ditujukan pada akun pribadi mantan gadis sampul tersebut.

Yang membuat netizen semakin bersedih ialah alasannya ialah Shasya pergi dengan meninggalkan suami dan seorang bayi perempuan. Shasya diketahui merupakan istri dari pesinetron Ferdi Ali.

Kepergian Shasya itu begitu diratapi oleh Ferdi. Di jagat Twitter, sempat beredar foto ketika Ferdi menangis di samping mayit istrinya yang sudah dikafani.

Tak hanya itu, Shasya juga meninggalkan seorang bayi perempuan yang masih berusia 9 bulan yang diberi nama Fesha Shakila Arnaz.

Kini 2 tahun sudah berlalu dari peristiwa menyedihkan tersebut, lalu bagaimana kabar si kecil Fesha? Fesha berada di bawah pengasuhan sang ayah setelah ibunya meninggal dunia.

Fesha ternyata juga telah memiliki seorang ibu tiri yang cantik. Ya, Ferdi memang telah menikah lagi beberapa waktu yang lalu. Kabar bahagia ini beredar di media umum dan dibagikan oleh akun informasi Lambe Turah.
Netizen pun ikut bahagia, Ferdi Ali sudah membuka hati lagi setelah istri pertamanya meninggal dunia.

“Semoga istrinya syg sama anaknya jg yes babang. Agak sinis gt sih lirikan matanya pas ijab qobulnya,” komentar netizen.

“Ini yg istrinya bagus meninggal pas anaknya masih kecil .. samawa ya bang , hasilnya mampu membuka hati kembali," tulis netizen.

“Jd inget alm istri nya.. anyway selamat berbahagia bang,semoga ini jodoh yg terakhir Amin," kata netizen.

Sementara itu, di akun Instagram milik Ferdi, ia sering mengunggah foto sang putri.
Menjadi yatim dikala usianya belum genap setahun, Fesha kini telah tumbuh menjadi gadis kecil yang cantik. Wajah bagus sang ibu ternyata juga menurun kepadanya.
Kecantikan putri Ferdi dan almarhumah Shasya itu pun membuat netizen kagum sekaligus terharu.

“MasyaAllah cantikkk bgt putrinya," ujar netizen.

“Semoga mampu menjadi penolong bang @ferdiali56 Di jannah nanti, amin," tutur netizen.

“Bang @ferdiali56 bagus sekali putrinya…keluarga barunya diupload di IG juga dong bang, semoga para fansnya ga penasaran," imbuh netizen.



Bagaimana menurut Anda? [Misterikisah/ Tn]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Artis Cantik Ini Meninggal 3 Tahun Lalu dan Tinggalkan Putri Berusia 9 Bulan, Kabar Anaknya Kini Bikin Netizen Haru"

Post a Comment